Tonton Online Liga Inggris Burnley vs Wolves, Klik Link Live Streaming MolaTV Berikut Ini

- 21 Desember 2020, 17:05 WIB
Liga Inggris Burnley vs Wolves disiarkan oleh MolaTV pada Selasa, 22 Desember 2020 sekitar pukul 00.30 Wib dini hari
Liga Inggris Burnley vs Wolves disiarkan oleh MolaTV pada Selasa, 22 Desember 2020 sekitar pukul 00.30 Wib dini hari /Tangkapan layar Instagram @burnleyofficial/WARTA KAPUASRAYA

WARTA KAPUAS - Laga pekan ke 14 Premier League atau Liga Inggris kembali akan bergulir pada Selasa, 22 Desember 2020.

Kali ini, pertandingan akan mempertemukan Burnley vs Wolverhampton Wanderers (Wolves) yang akan digelar di markas Burnley, yakni Turf Moor, Inggris sekitar pukul 00.30 Wib.

Dalam klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021, Burnley saat ini berada di posisi 18 dengan mengantongi 10 poin. Dari 12 belas laga yang dilakoni, Burnley memetik dua kemenangan, empat seri dan enam kekalahan.

Sedangkan, Wolves saat ini berada di posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 20 poin. Dari 13 laga yang dilakoni, Wolves memetik enam kemenangan, dua seri, dan lima kekalahan.

Pertandingan Burnley vs Wolves ini dapat di tonton online melalui MolaTV dengan cara mengakses link live streaming di bawah ini.

 

Klik Disini Live Streaming Burnley vs Wolves

 

 

Disclaimer : Link live streaming hanya sekedar informasi bagi pembaca. Namun, dalam hal ini Warta Kapuas tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming, memiliki aturan khusus yang harus ditaati.***

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x