Sedang Berlangsung Laga Liga Inggris, Manchester City Unggul Sementara 2-0 atas Newcastle United

- 27 Desember 2020, 04:25 WIB
Laga boxing day Liga Inggris Manchester City vs Newcastle United di Etihad Stadium
Laga boxing day Liga Inggris Manchester City vs Newcastle United di Etihad Stadium /Tangkapan layar MolaTV/WARTA KAPUAS

WARTA KAPUAS - Sedang berlangsung laga boxing day pekan ke 15 Premier League atau Liga Inggris yang bergulir pada hari ini, Minggu 27 Desember 2020.

Kali ini, pertandingan sepak bola mempertemukan antara Manchester City vs Newcastle United yang digelar di markas Manchester City yakni di Etihad Stadium, Inggris sekitar pukul 03.00 Wib dini hari.

Saat ini, pertandingan kedua tim telah memasuki babak ke dua, dan Manchester City untuk sementara telah unggul 2-0 atas Newcastle United melalui gol yang diciptakan Ilkay Gundogan pada menit 14 di babak pertama, serta gol Ferran Torres di menit 55 babak ke dua.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Laga Boxing Day Liga Inggris Sheffield United vs Everton, Buruan Klik Link Ini

Dalam klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021, Manchester City saat ini berada di posisi 9 dengan mengantongi 23 poin. Dari 13 laga yang dilakoni, Manchester City memetik enam kemenangan, lima seri dan dua kekalahan.

Sedangkan, Newcastle United saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 18 poin. Dari 13 laga yang dilakoni, Newcastle United memetik lima kemenangan, tiga seri, dan lima kekalahan.

Baca Juga: Tonton Online Laga Boxing Day Liga Inggris Leeds United vs Burnley Malam Ini

Pertandingan Manchester City vs Newcastle United ini dapat di tonton online melalui MolaTV dengan cara mengakses link live streaming di bawah ini.

 

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Terkait

Terkini

x