Forbes Rilis 10 Youtuber dengan Penghasilan Tertinggi Sepanjang 2020

- 26 Desember 2020, 17:00 WIB
Ilustrasi YouTube /Geralt/Pixabay/WARTA KAPUAS

WARTA KAPUAS - Aplikasi berbagi video YouTube merupakan salah satu aplikasi yang terpopuler di dunia.

Banyak sekali warganet sebagai pembuat konten atau content creator menggunakan platform berbagi video yang menguntungkan ini, guna mengunggah konten video yang mereka buat dengan harapan agar dapat menghasilkan pundi-pundi uang dari konten video itu.

YouTube cukup banyak diminati, sehingga para conten creator YouTube yang disebut dengan YouTuber berlomba-lomba menyajikan konten yang disukai oleh banyak orang untuk menarik para pengiklan memasang iklan di kanal YouTubenya.

Baca Juga: Razia Prostitusi di Hotel, 15 Pasangan Mesum Terjaring dan 1 Diantaranya Diduga Oknum Penegak Hukum

Tidak disangka, peluang besar yang diberikan YouTube membuat para YouTuber dapat meraup keuntungan yang bombastis dari hasil pemasangan iklan dan jumlah tayangan video ditonton.

Untuk itulah, sebagaimana diberitakan Berita DIY dalam artikel berjudul 10 YouTubers Berpenghasilan Tertinggi Tahun 2020, Ada Nastya Si Anak Umur 6 Tahun Asal Rusia pada Sabtu, 26 Desember 2020 Forbes merilis 10 YouTuber dengan bayaran tertinggi di dunia sepanjang tahun 2020. Berikut ini adalah 10 YouTuber dengan penghasilan tertinggi tersebut.

1. Ryan Kaji

Ryan Kaji merupakan YouTuber berusia 9 tahun yang mendapatkan bayaran tertinggi sepanjang tahun 2020 dengan penghasilan sebesar US$29,5 juta atau setara Rp 417,7 miliar.

Baca Juga: Diperingati Setiap 26 Desember, Begini Arti Boxing Day dalam Dunia Sepak Bola

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton

Sumber: Berita DIY


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X